REKAPITULASI SOP

Rekapitulasi Standard Operating Procedure

"BAGIAN ORGANISASI"

No. TAHUN PERANGKAT DAERAH NAMA SOP NOMOR SOP
101 2019 Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mekanisme Pengumpulan Data 001/SOP/406.014/2019  
102 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Penataan dan penyimpanan arsip tidak teratur 188.45/304/406.023/2019  
103 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ahli Media Arsip 188.45/303/406.023/2019  
104 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pemberkasan dan penyimpanan arsip aktif di unit pengolah 188.45/805/406.023/2019  
105 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pemusnahan Arsip 188.45/24/406.023/2019  
106 2019 Badan Kepegawaian Daerah Pengumpulan data kinerja 12 juni 2019  
107 2020 Inspektorat Standar Operasional Prosedur Tugas dan Fungsi Aparatur Pada Inspektorat Kabupaten Trenggalek 188.45/68/406.008/2020  
108 2020 Inspektorat Standar Operasional Prosedur Pelaporan Administrasi dan Ikhtisar Hasil Pengawasan Secara Berkala Kepada Kepala Daerah 700/1943/406.008/2020  
109 2020 Inspektorat Internal Audit Charter (IAC) 700/1939/406.008/2020  
110 2020 Inspektorat Kebijakan Prosedur Tindak Lanjut Pemeriksaan Internal dan Eksternal 700/1941/406.008/2020  
111 2020 Inspektorat Program Kerja Pemeriksaan 700/1942/406.008/2020  
112 2020 Inspektorat Rekrutmen SDM APIP 700/1940/406.008/2020  
113 2020 Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Standar Operasional Prosedur Pengumpulan Data Kinerja Pada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Trenggalek 188/28/406.015/2020  
114 2020 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mekanisme Pengumpulan Data 17/SOP/DinasPMD/2020  
115 2020 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Evaluasi Rencana Aksi Pencapaian Kinerja Program dan Kegiatan 18/SOP/DinasPMD/2020  
116 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Perangkat Daerah 01/SOP.Perenc/406.020/2020  
117 2020 Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja 2568/SOP/Komidag/2020  
118 2020 Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Perdagangan Evaluasi Rencana Aksi Pencapaian Kinerja Program dan Kegiatan 2569/SOP/Komidag/2020  
119 2020 Dinas Penanaman Modal dan PTSP mekanisme pengumpulan data Kinerja 065/23/406.023/2020  
120 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Mekanisme pengumpulan data kinerja 065/23/406.023/2020  
121 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Standar Operasional Prosedur (SOP) Tatacara Pengelolaan Arsip di Depo 188.45/34/406.023/2020  
122 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP Layanan Pinjam Pakai Buku Koleksi Perpustakaan 060/13/406.023/2020  
123 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP Layanan Rintisan Rumah Pintar "Jwalita Mudha Karana" 060/12/406.023/2020  
124 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP Pembinaan Kelembagaan dan SDM Perpustakaan 065/06/406.023/2020  
125 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP alih media bahan perpustakaan 060/15/406.023/2020  
126 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP Seleksi dan Akusisi bahan Pustaka 060/16/406.023/2020  
127 2020 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan SOP Pengolahan Bahan Pustaka 060/17/406.023/2020  
128 2020 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Mekanisme Pengumpulan Data 001/SOP/406.014/2020  
129 2020 Kantor KESBANGPOL SOP Pengumpulan data kinerja 188/018/406.030/2020  
130 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pembersihan dan Desinfeksi Ruang Penangan Pasien Covid-19 30/PPI/X/2020  
131 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pemeriksaan Laboratorium Real Timer-Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) Pasien Dari Poli Rawat Jalan Untuk Persiapan Operasi Elektif 76/LAB/IX/2020  
132 2020 RSUD dr. SOEDOMO Penanganan Jenazah Pasien Covid-19 07/JENAZAH/I/2020  
133 2020 RSUD dr. SOEDOMO Penegakan Covid-19 Di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek 90/YANMED/IV/2020  
134 2020 RSUD dr. SOEDOMO Penerimaan Tamu/ Pihak Ketiga Di Era New Normal 32/ Tata Usaha/ VI/2020  
135 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pengajuan dan Proses Kredensial Tenaga Keperawatan 9/KOM.KEP/VII/2020  
136 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pengelolaan Air Limbah Pasien Covid-19 213/IPS/V/2020  
137 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pengelolaan Limbah B3 Medis Padat Pasien Covid-19 212/IPS/V/2020  
138 2020 RSUD dr. SOEDOMO Pengelolaan Limbah Padat Domestic Pasien Limbah Covid-19 214/IPS/V/2020  
139 2020 RSUD dr. SOEDOMO Penyelenggaraan Rapat Di Era New Normal 31/Tata Usaha/VI/2020  
140 2020 RSUD dr. SOEDOMO Prosedur Tindakan Hemodialisis Pada Pasien Dengan Kasus Suspek, Kasus Konfirmasi, Kasus Probable dan Kontak Erat Covid-19 40/HD/III/2020  
141 2020 RSUD dr. SOEDOMO Ruang Kohorting 19/PPI/X/2020  
142 2020 RSUD dr. SOEDOMO Tatalaksana Skrining Rapid Test Covid-19 Bagi Penunggu Pasien Dari Luar Wilayah Kabupaten Trenggalek 55/TU/VII/2020  
143 2020 RSUD dr. SOEDOMO Triase Pasien Covid-19 Di Instalasi Gawat Darurat 51/IGD/IV/2020  
144 2020 Kecamatan Trenggalek Standar Operasional Prosedur Pengumpulan Data Kinerja 188.4/23/406.11/2020  
145 2020 Kecamatan Tugu Standar Operasional Prosedur Pengumpulan Data Kinerja Pada Kecamatan Tugu tahun 2020  
146 2020 Kecamatan Watulimo Mekanisme penggumpulan Data Kinerja 188.45/29/406.08/2020  
147 2020 Kecamatan Panggul Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja 188.45/12/406.01/2020  
148 2020 Kecamatan Munjungan Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja 3 Februari 2020  
149 2020 Kecamatan Pogalan Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja Pada Kecamatan Pogalan 3 Februari 2020  
150 2020 Kecamatan Gandusari Penyusunan Mekanisme Pengumpulan Data Januari 2020  
151 2020 Kecamatan Durenan Standar Operasional Prosedur (SOP) Mekanisme Pengumpulan Data Kinerja Pada Kecamatan Durenan 188.45/89/406.13/2020  
152 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.1/406.04/2020  
153 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.2/406.04/2020  
154 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi pembuatan Kartu Keluarga (AKTA KELAHIRAN DAN AKTA KEMATIAN) Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.3/406.04/2020  
155 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi Surat Pindah Tempat Era Tatanan Normal Baru065/SOP.4/406.04/2020 Rekomendasi Surat Pindah Tempat Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.4/406.04/2020  
156 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.5/406.04/2020  
157 2020 Kecamatan Dongko Suarat Keterangan Legalisasi Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.6/406.04/2020  
158 2020 Kecamatan Dongko Rekomendasi Surat Keterangan tidak mampu Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.7/406.04/2020  
159 2020 Kecamatan Dongko Izin Gangguan/Hinder Ordonantie (HO) tatanan Normal Baru 065/SOP.8/406.04/2020  
160 2020 Kecamatan Dongko Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Skala Mikro Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.9/406.04/2020  
161 2020 Kecamatan Dongko Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Skala MikroEra Tatanan Normal Baru 065/SOP.10/406.04/2020  
162 2020 Kecamatan Dongko Surat Izin PIRT (SIUP) Skala Mikro Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.11/406.04/2020  
163 2020 Kecamatan Dongko Prosedur Layanan Rekomendasi Proposal Permohonan Bantuian Era tatanan Normal Baru 065/SOP.12/406.04/2020  
164 2020 Kecamatan Dongko Surat Masuk Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.13/406.04/2020  
165 2020 Kecamatan Dongko Surat Keluar Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.14/406.04/2020  
166 2020 Kecamatan Dongko Prosedur Layanan Kepegawaian Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.15/406.04/2020  
167 2020 Kecamatan Dongko Dokumen Perencanaan Era Tatanan Normal Baru 065/SOP.16/3406.04/2020  
168 2020 Kecamatan Dongko Prosedur Layanan Data Bahan Koordinasi Pemerintahan 065/SOP.17/406.04/2020  
169 2020 Kecamatan Dongko Prosedur Layanan Data bahan Koordinasi Kesejahteraan Rakyat 065/SOP.19/406.04/2020  
170 2020 Kecamatan Dongko Prosedur Layanan Data Bahan Koordinasi Ketentraman, ketertiban Umum 065/SOP.20/406.04/2020  
171 2020 Sekretariat Daerah Standar Operasional Prosedur Tugas dan Fungsi Aparatur Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Trenggalek 188.45/184/406.003.1/2020  
172 2021 Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Pengukuran Kinerja pada dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Trenggalek 188.45/275/406.010/2021  
173 2021 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pengumpulan data kinerja 188.45/05/406.011/2021  
174 2021 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Penyusunan Evaluasi Rencana Aksi Program dan Kegiatan 019/SOP/PKPLH/2021  
175 2021 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Perubahan Keputusan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Trenggalek Nomor: 188.45/116/406.012/2021 Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintahan Pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Trenggalek 188.45/035/406.012/2021  
176 2021 SATPOL PP dan Kebakaran Standar Operasional Prosedur Tugas dan Fungsi Aparatur Pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Kabupaten Trenggalek 188.45/10/406.013/2021  
177 2021 Dinas Perikanan Pelaksanaan Pengumpulan Data Kinerja No 6 Tanggal 2 Februari 2021  
178 2021 Dinas Perikanan Pelaksanaan Pengumpulan Data Kinerja Bidang Perikanan Tangkap No 7 Tanggal 2 Februari 2021  
179 2021 Dinas Perikanan Pelaksanaan Pengumpulan Data Kinerja Bidang Perikanan Budidaya No 8 Tanggal 2 Februari 2021  
180 2021 Dinas Perikanan Pelaksanaan Pengumpulan Data Harga Ikan No 9 Tanggal 2 Februari 2021  
181 2021 RSUD dr. SOEDOMO Alur Pelayanan Pasien Bedah Elektif 02/IBS/III/2021  
182 2021 RSUD dr. SOEDOMO Alur Pelayanan Pasien Bedah Emergensi 03/IBS/III/2021  
183 2021 RSUD dr. SOEDOMO Alur Petugas Di Kamar Operasi Covid 06/IBS/III/2021  
184 2021 RSUD dr. SOEDOMO Cara Melepas Alat Pelindung Diri (APD) Level 3 Di Kamar Operasi 05/IBS/III/2021  
185 2021 RSUD dr. SOEDOMO cara Memakai Alat Pelindung Diri (APD) Level 3 Di Kamar Operasi 04/IBS/III/2021  
186 2021 RSUD dr. SOEDOMO Coronavirus Diesease-2019 (Covid-19) 07/MEDIS/I/2021  
187 2021 RSUD dr. SOEDOMO Identifikasi Bayi Baru Lahir 01/Keperawatan/VIII/2021  
188 2021 RSUD dr. SOEDOMO Identifikasi penunggu pasien era new normal 21/TU/III/2021  
189 2021 RSUD dr. SOEDOMO Kriteria, Prosedur Operasi Elektif &Emergensi 01/IBS/III/2021  
190 2021 RSUD dr. SOEDOMO Pemberian Transfusi Terapi Plasma Konvalesen 21/LAB/III/2021  
191 2021 RSUD dr. SOEDOMO Penatalaksanaan Penanganan Pasien Covid-19 Di Rumah Sakit Umum Daerah dr. SOEDOMO Kabupaten Trenggalek 40/YANMED/II/2021  
192 2021 RSUD dr. SOEDOMO Pendaftaran Pemeriksaan Real Time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) Mandiri 74/DALLOP/IX/2021  
193 2021 RSUD dr. SOEDOMO Pendaftaran Pasien Tanpa Identitas Melalui Instalasi Gawat Darurat 31/IGD/VI/2021  
194 2021 RSUD dr. SOEDOMO Penerima Spesimen Sitologi Eksfoliatif 60/MEDIS/IV/2021  
195 2021 RSUD dr. SOEDOMO Pengoperasian Alat Radiografi Caresream Digital Mobile X-Ray 01/Radiologi/I/2021  
196 2021 RSUD dr. SOEDOMO Pengoperasian Pesawat X-Ray C-Arm Mobile Cios Spin Siemens 22/Radiologi/VIII/2021  
197 2021 RSUD dr. SOEDOMO Penyetoran Berkas Rekam Medis Rawat Inap 30/DALLAP/III/2021  
198 2021 RSUD dr. SOEDOMO Penyimpanan Arsip Slide Unit Patologi Anatomi RSUD Dr.Soedome 62/MEDIS/IV/2021  
199 2021 RSUD dr. SOEDOMO Penyimpanan NBF 10% 63/MEDIS/IV/2021  
200 2021 RSUD dr. SOEDOMO PPK Bersama Coronavirus Disease-2019 (Covid-19) 80/MEDIS/VII/2021  

Statistik

Publikasi 00:00 - 01 Januari 2023
Diperbaharui
Jumlah dilihat 486
Terakhir dilihat 13:58 - 22 November 2024

Dokumen

OPD BAGIAN ORGANISASI
File Download Excel
API API JSON
   

DATA KOLOM

No. Indek Keterangan Tipe Jumlah
1 tahun Tahun Year -
2 tahun TAHUN Text/Paragraf 64.000 karakter
3 perangkat_daerah PERANGKAT DAERAH Text/Paragraf 64.000 karakter
4 nama_sop NAMA SOP Text/Paragraf 64.000 karakter
5 nomor_sop NOMOR SOP Text/Paragraf 64.000 karakter

GET DATA

Method: GET
https://satudata.trenggalekkab.go.id/json/474

No. Variabel Keterangan
1 tahun Tahun
Contoh:
https://satudata.trenggalekkab.go.id/json/474?tahun=2024