1 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Gerbang Angkasa Biru (Gerakan Perbaikan Gizi dan Pendampingan Upaya Akselerasi Penurunan Angka Kematian dan Kesakitan Ibu dan Bayi Baru Lahir) |
Jaminan Persalinan tahun 2020 |
Jaminan Persalinan tahun 2020 |
Jumlah Persalinan di Fasilitas Kesehatan |
9.070 |
9.070 |
Bulin |
Dinas Kesehatan PPKB |
3.201.992.000 |
DAK NON-FISIK |
|
2 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Gerbang Angkasa Biru (Gerakan Perbaikan Gizi dan Pendampingan Upaya Akselerasi Penurunan Angka Kematian dan Kesakitan Ibu dan Bayi Baru Lahir) |
Pengendalian Angka Kematian Ibu (AKI) dan Kematian Bayi (AKB) tahun 2020 |
Pengendalian Angka Kematian Ibu (AKI) dan Kematian Bayi (AKB) tahun 2020 |
9566 Ibu hamil Mendapatkan Pelayanan Antenatal sesuai standar; 9500 Ibu bersalin mendapatkan pelayanan persalinan sesuai standar; 9100 ibu nifas mendapatkan pelayanan sesuai standar; 9450 Bayi baru la |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
287.523.400 |
DANA LAINNYA |
|
3 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Optimalisasi Pengelolaan dan Pemasaran Produksi Perikanan |
Bina Mutu Produk Perikanan tahun 2020 |
Bina Mutu Produk Perikanan tahun 2020 |
3 kali pembinaan penerapan SRD dan pembinaan pemindang; 3 produk Uji Standart Mutu Produk Perikanan; 1 paket pengadaan sarana SRD; 1 paket Pengadaan Jasa Konsultansi Penataan Sentra Pemindangan Bengko |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
377.575.500 |
DAU |
|
4 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Optimalisasi Pengelolaan dan Pemasaran Produksi Perikanan |
Diversifikasi Produk Perikanan tahun 2020 |
Diversifikasi Produk Perikanan tahun 2020 |
1 kali Bimtek pengalengan ikan; 1 paket pengadaan sarana pengolahan ikan; 7 produk Fasilitasi uji nutrisi bagi UMKM |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
146.153.500 |
DAU |
|
5 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Optimalisasi Pengelolaan dan Pemasaran Produksi Perikanan |
GEMARIKAN (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) tahun 2020 |
GEMARIKAN (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) tahun 2020 |
4 kali pertemuan/safari/workshop/gebyar; 1 kali Partisipasi dalam lomba yang diikuti; 1 paket Dokumen Perhitungan Angka Konsumsi |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
142.382.085 |
DAU |
|
6 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Optimalisasi Pengelolaan dan Pemasaran Produksi Perikanan |
Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan tahun 2020 |
Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan tahun 2020 |
4 kali pertemuan/sosialisasi/pembinaan; 7 bulan operasioal keamanan TPI Prigi; 1 paket pengadaan sarana/perlengkapan TPI |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
667.627.585 |
DAU |
|
7 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Optimalisasi Pengelolaan dan Pemasaran Produksi Perikanan |
Penguatan Pemasaran Produk Perikanan tahun 2020 |
Penguatan Pemasaran Produk Perikanan tahun 2020 |
2 kali pertemuan/sosialisasi/pembinaan; 1 kali fasilitasi promosi produk; 1 paket pengadaan sarana pemasaran produk |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
186.164.655 |
DAU |
|
8 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Pemberdayaan Fakir Miskin, Komunitas Adat Terpencil (KAT) dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Lainnya |
Pemberdayaan Fakir Miskin, Wanita Rawan Sosial Ekonomi dan PMKS Lainnya tahun 2020 |
Pemberdayaan Fakir Miskin, Wanita Rawan Sosial Ekonomi dan PMKS Lainnya tahun 2020 |
Persentase fakir miskin yang sudah mendapatkan penanganan melalui upaya pemberdayaan sosial dalam wadah Kelompok Usaha Bersama (KUBE) atau kelompok sosial lainnya (%) |
50 |
50 |
Persen |
Dinsos PPPA |
330.738.200 |
DAU |
|
9 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pembinaan Industri |
Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pada Usaha Industri Hasil Tembakau tahun 2020 |
Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pada Usaha Industri Hasil Tembakau tahun 2020 |
Jumlah tenaga kerja industri hasil tembakau yang dibina |
100 |
100 |
Orang |
Dinas PERINAKER |
125.000.000 |
DAU |
|
10 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERTANIAN DAN PANGAN |
Program Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Ternak |
Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Ternak tahun 2020 |
Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Ternak tahun 2020 |
Persentase tingkat kekebalan sapi perah terhadap penyakit Brucelloasis %; Persentase tingkat kekebalan unggas terhadap penyakit Avian Influenza (AI) %; 6000 Sapi dan kambing penderita gangguan reprodu |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Pertapan |
377.974.714 |
DAU |
|
11 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular tahun 2020 |
Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular tahun 2020 |
431 Penderita DBD yang mendapatkan penanganan; 11644 orang dengan risiko terinfeksi HIV yang mendapatkan pemeriksaan HIV - AIDS; 9565 Ibu hamil yang diperiksa HIV -AIDS; 355 penderita TB diperiksa HIV |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
694.373.580 |
DAU |
|
12 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Penyediaan alat dan Bahan Pengendalian Penyakit dan Kesehatan Lingkungan tahun 2020 |
Penyediaan alat dan Bahan Pengendalian Penyakit dan Kesehatan Lingkungan tahun 2020 |
Jumlah Alat dan Bahan pengendalian penyakit dan Kesehatan Lingkungan yang disediakan |
3 |
3 |
Jenis |
Dinas Kesehatan PPKB |
179.062.200 |
DAK FISIK |
|
13 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Penyediaan Barang Medis Habis Pakai Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat tahun 2020 |
Penyediaan Barang Medis Habis Pakai Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat tahun 2020 |
Jumlah Barang Medis Habis Pakai Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat yang disediakan |
7 |
7 |
Jenis |
Dinas Kesehatan PPKB |
1.433.569.000 |
DAK FISIK |
|
14 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Penyediaan Peralatan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat tahun 2020 |
Penyediaan Peralatan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat tahun 2020 |
Peralatan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang disediakan |
2 |
2 |
Jenis |
Dinas Kesehatan PPKB |
1.428.622.000 |
DAK FISIK |
|
15 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Penyelenggaraan Surveillans dan Imunisasi tahun 2020 |
Penyelenggaraan Surveillans dan Imunisasi tahun 2020 |
8187 bayi mendapatkan pelayanan Imunisasi; 7080 baduta mendapat pelayanan Imunisasi; 38000 murid SD/MI mendapatkan pelayanan imunisasi; 145 Desa UCI; |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
900.000.000 |
DANA LAINNYA |
|
16 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pencegahan, Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular serta Kesehatan Jiwa |
Upaya Penurunan Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular dan Pelayanan Kesehatan Jiwa tahun 2020 |
Upaya Penurunan Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular dan Pelayanan Kesehatan Jiwa tahun 2020 |
157 Posbindu yang dibentuk; 43674 penderita hipertensi mendapat pelayanan kesehatan sesuai standar; 12649 penyandang DM yang mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai standar; 1073 ODGJ berat yang mendap |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
149.116.850 |
DAU |
|
17 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Pengawasan Obat, Makanan dan Minuman |
Peningkatan Pengawasan Obat, Makanan dan Minuman tahun 2020 |
Peningkatan Pengawasan Obat, Makanan dan Minuman tahun 2020 |
40 Apotek yang dibina; 20 toko obat yang dibina; 130 Makanan Minuman yang diperiksa; 22 pengelola obat puskesmas dibina; |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
43.650.000 |
DAU |
|
18 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Perdesaan tahun 2020 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Bersih Perdesaan tahun 2020 |
Jumlah Perpipaan/ Broncaptering yang Dibangun |
11 |
11 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
3.413.399.000 |
DAK FISIK |
|
19 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (DAK Penugasan) tahun 2020 |
Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (DAK Penugasan) tahun 2020 |
Jumlah Perrpipaan/ Broncaptering yang Dibangun |
4 |
4 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
688.650.000 |
DAU |
|
20 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Air Minum tahun 2020 |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Air Minum tahun 2020 |
Jumlah Pendampingan/ Fasilitasi Kegiatan Bidang Air Minum |
5 |
5 |
Kali |
Dinas PKPLH |
748.183.990 |
DAK NON-FISIK |
|
21 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Peningkatan Sistem Penyediaan Air Minum (DAK_Reguler) tahun 2020 |
Peningkatan Sistem Penyediaan Air Minum (DAK_Reguler) tahun 2020 |
Jumlah Broncaptering yang Dibangun/ Ditingkatkan |
6 |
6 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
1.257.455.000 |
DAK FISIK |
|
22 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Penyediaan Sarana Prasarana Air Bersih Daerah Rawan Air (Non Perpipaan) tahun 2020 |
Penyediaan Sarana Prasarana Air Bersih Daerah Rawan Air (Non Perpipaan) tahun 2020 |
Jumlah Broncaptering yang Dibangun |
2 |
2 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
213.025.000 |
DAK FISIK |
|
23 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Perluasan Infrastruktur Air Minum Perdesaan di lokasi PAMSIMAS tahun 2020 |
Perluasan Infrastruktur Air Minum Perdesaan di lokasi PAMSIMAS tahun 2020 |
Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Kegiatan Air Minum Perdesaan di Lokasi PAMSIMAS |
500 |
500 |
Sarana |
Dinas PKPLH |
1.000.000.000 |
DAU |
|
24 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Jaringan Perpipaan/Non Perpipaan Perdesaan |
Rehabilitasi/Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Air Bersih Perdesaan tahun 2020 |
Rehabilitasi/Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Air Bersih Perdesaan tahun 2020 |
Jumlah Broncaptering yang Direhabilitasi/ Dipelihara |
2 |
2 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
585.935.000 |
DAK FISIK |
|
25 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Pembangunan Drainase Lingkungan tahun 2020 |
Pembangunan Drainase Lingkungan tahun 2020 |
Jumlah Drainase Lingkungan yang Dibangun |
28 |
28 |
Unit |
Dinas PKPLH |
4.833.045.000 |
DAU |
|
26 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Pembangunan Prasarana Sanitasi (DAK Penugasan) tahun 2020 |
Pembangunan Prasarana Sanitasi (DAK Penugasan) tahun 2020 |
Jumlah Sarana Sanitasi yang Dibangun |
65 |
65 |
Unit |
Dinas PKPLH |
850.000.000 |
DAK FISIK |
|
27 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Pembangunan Prasarana Sanitasi (DAK Reguler) tahun 2020 |
Pembangunan Prasarana Sanitasi (DAK Reguler) tahun 2020 |
Jumlah Sarana Sanitasi yang Dibangun |
1.620 |
1.620 |
Unit |
Dinas PKPLH |
4.962.624.000 |
DAK FISIK |
|
28 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Pemeliharaan/Operasional Sarana Prasarana Sanitasi tahun 2020 |
Pemeliharaan/Operasional Sarana Prasarana Sanitasi tahun 2020 |
Jumlah Pemeliharaan/ Operasional Sarana Prasarana Sanitasi |
2 |
2 |
Kali |
Dinas PKPLH |
75.942.625 |
DAU |
|
29 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Sanitasi tahun 2020 |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Sanitasi tahun 2020 |
Jumlah Pendampingan/ Fasilitasi Kegiatan Bidang Sanitasi |
3 |
3 |
Kali |
Dinas PKPLH |
604.739.600 |
DAU |
|
30 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Pengelolaan Sanitasi |
Penyediaan Sarana Sanitasi Dasar tahun 2020 |
Penyediaan Sarana Sanitasi Dasar tahun 2020 |
Jumlah Sarana Sanitasi yang Dibangun |
6 |
6 |
Unit |
Dinas PKPLH |
997.507.000 |
DAU |
|
31 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Peningkatan Kawasan Perumahan dan Permukiman |
Pembangunan dan Peningkatan Jalan Lingkungan tahun 2020 |
Pembangunan dan Peningkatan Jalan Lingkungan tahun 2020 |
Jumlah Jalan Lingkungan yang Dibangun/Ditingkatkan |
61 |
61 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
11.337.032.000 |
DAU |
|
32 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Peningkatan Kawasan Perumahan dan Permukiman |
Penanggulangan Perumahan dan Permukiman Kumuh tahun 2020 |
Penanggulangan Perumahan dan Permukiman Kumuh tahun 2020 |
Jumlah Sarana dan Prasarana Penanggulangan Perumahan dan Permukiman Kumuh |
4 |
4 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
1.008.206.000 |
DAK FISIK |
|
33 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Peningkatan Kawasan Perumahan dan Permukiman |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Perumahan dan Permukiman tahun 2020 |
Pendampingan/Fasilitasi Kegiatan Bidang Perumahan dan Permukiman tahun 2020 |
Jumlah Pendampingan/ Fasilitasi Kegiatan Bidang Perumahan dan Permukiman |
5 |
5 |
Kali |
Dinas PKPLH |
372.470.700 |
DAU |
|
34 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Pengembangan dan Peningkatan Kawasan Perumahan dan Permukiman |
Peningkatan Kualitas Perumahan Swadaya tahun 2020 |
Peningkatan Kualitas Perumahan Swadaya tahun 2020 |
Jumlah Rumah yang Ditingkatkan Kualitasnya |
167 |
167 |
Rumah |
Dinas PKPLH |
3.067.395.000 |
DAK FISIK |
|
35 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah |
APP Bidang Industri tahun 2020 |
APP Bidang Industri tahun 2020 |
Jumlah orang dari keluarga miskin yang dilatih |
50 |
50 |
Orang |
Dinas PERINAKER |
100.000.000 |
DANA LAINNYA |
|
36 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah |
Pengembangan Industri Kreatif tahun 2020 |
Pengembangan Industri Kreatif tahun 2020 |
Jumlah produk unggulan hasil industri kreatif yang dipromosikan |
4 |
4 |
Produk |
Dinas PERINAKER |
115.000.000 |
DAU |
|
37 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Agro dan Pengolahan Susu tahun 2020 |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Agro dan Pengolahan Susu tahun 2020 |
60 IKM agro yang dibina dan diperbaiki mutu produknya; 30 pembinaan kepada pengolah susu yang dilaksanakan; 1 paket sarana dan prasarana Rumah Susu yang diadakan |
100 |
100 |
Persen |
Dinas PERINAKER |
250.000.000 |
DAU |
|
38 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Non Agro tahun 2020 |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Non Agro tahun 2020 |
Jumlah IKM Non Agro yang dibina dan diperbaiki mutu produknya |
61 |
61 |
Industri Kecil dan Menengah |
Dinas PERINAKER |
52.934.500 |
DAU |
|
39 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA |
Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Standarisasi dan Mutu Desain Produk tahun 2020 |
Trenggalek GEMILANG (Gerakan Mutu Industri Cemerlang) Standarisasi dan Mutu Desain Produk tahun 2020 |
Jumlah standarisasi Produk IKM |
76 |
76 |
Produk |
Dinas PERINAKER |
220.000.000 |
DAU |
|
40 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Pengembangan Perikanan Budidaya |
Anty Poverty Program (APP) Sektor Perikanan tahun 2020 |
Anty Poverty Program (APP) Sektor Perikanan tahun 2020 |
1 kali sosialisasi/pelatihan budidaya ikan/pembinaan POKMAS APP, 2 paket hibah pengadaan sarpras budidaya ikan untuk kel. Gakin |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
107.176.000 |
DAU |
|
41 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Pengembangan Perikanan Budidaya |
Pengelolaan Perbenihan Kesehatan Ikan dan Lingkungan tahun 2020 |
Pengelolaan Perbenihan Kesehatan Ikan dan Lingkungan tahun 2020 |
2 kali sosialisasi/ pembinaan/ pelatihan/ temu teknis; 5 paket sarana dan prasarana untuk operasional BBI yang di penuhi sarpras budidaya; 1 paket Hibah kepada anggota UPR; 1 paket Renovasi Ruang Pemb |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
322.500.000 |
DAU |
|
42 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Pengembangan Perikanan Budidaya |
Pengelolaan Produksi Perikanan Budidaya tahun 2020 |
Pengelolaan Produksi Perikanan Budidaya tahun 2020 |
4 kali sosialisasi/pembinaan kelompok/pelatihan/temu lapang/temu teknis; 7 paket hibah pengadaan sarpras budidaya; 2 paket pengadaan sarana prasarana pertanian terpadu |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
287.808.391 |
DAU |
|
43 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Pengembangan Perikanan Budidaya |
Pengembangan Eco-Aquaculture tahun 2020 |
Pengembangan Eco-Aquaculture tahun 2020 |
3 kali sosialisasi/pelatihan dan pembinaan; 2 paket sarana pendukung demplot/percontohan Eco-Aquaculture |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
200.000.000 |
DAU |
|
44 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERIKANAN |
Program Pengembangan Perikanan Budidaya |
Penyusunan Dokumen Pembangunan Perikanan Budidaya tahun 2020 |
Penyusunan Dokumen Pembangunan Perikanan Budidaya tahun 2020 |
Jumlah dokumen Perhitungan Nilai Tukar Pembudidaya Ikan (NTPi) |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Perikanan |
100.000.000 |
DAU |
|
45 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Penguatan Kelembagaan Pengarusutamaan Gender dan Anak |
Fasilitasi Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak tahun 2020 |
Fasilitasi Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak tahun 2020 |
Pelayanan Rehabilitasi Sosial dan Pelayanan Reintegrasi Sosial |
100 |
100 |
Persen |
Dinsos PPPA |
230.950.000 |
DAU |
|
46 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Penguatan Kelembagaan Pengarusutamaan Gender dan Anak |
Kegiatan penguatan Forum Anak tahun 2020 |
Kegiatan penguatan Forum Anak tahun 2020 |
Jumlah anak yang dilayani melalui penguatan Forum Anak Kabupaten/ Desa/ Kelurahan |
2 |
2 |
Kecamatan |
Dinsos PPPA |
105.820.250 |
DAU |
|
47 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERTANIAN DAN PANGAN |
Program Peningkatan Ketahanan Pangan |
Pengembangan Distribusi dan Cadangan Pangan tahun 2020 |
Pengembangan Distribusi dan Cadangan Pangan tahun 2020 |
Jumlah cadangan pangan (beras) |
11.000 |
11.000 |
Kilogram |
Dinas Pertapan |
200.000.000 |
DAU |
|
48 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERTANIAN DAN PANGAN |
Program Peningkatan Ketahanan Pangan |
Pengembangan Ketersediaan dan Penanganan Kerawanan Pangan tahun 2020 |
Pengembangan Ketersediaan dan Penanganan Kerawanan Pangan tahun 2020 |
2 TP-PKK/KWT yang difasilitasi; 3 laporan ketersediaan pangan, NBM dan SKPG yang disusun pada tahun berkenaan |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Pertapan |
131.416.555 |
DAU |
|
49 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERTANIAN DAN PANGAN |
Program Peningkatan Ketahanan Pangan |
Pengembangan Konsumsi dan Keamanan Pangan tahun 2020 |
Pengembangan Konsumsi dan Keamanan Pangan tahun 2020 |
7 kelompok yang melaksanakan diversifikasi pangan pada tahun berkenaan; 13 kelompok pangan olahan yang difasilitasi; 1 dokumen pengukuran skor PPH |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Pertapan |
133.850.000 |
DAU |
|
50 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Peningkatan Kualitas Hidup dan Perlindungan Perempuan |
Pembinaan Kecamatan Sayang Ibu untuk Kecamatan dengan AKI dan AKB tertinggi / Pelatihan life skills untuk korban kekerasan / perempuan ber-AKZI tahun 2020 |
Pembinaan Kecamatan Sayang Ibu untuk Kecamatan dengan AKI dan AKB tertinggi / Pelatihan life skills untuk korban kekerasan / perempuan ber-AKZI tahun 2020 |
Terlaksananya Pembinaan Kecamatan Sayang Ibu untuk Kecamatan dengan AKI dan AKB tertinggi / Pelatihan life skills untuk korban kekerasan / perempuan ber-AKZI |
100 |
100 |
Persen |
Dinsos PPPA |
120.528.000 |
DAU |
|
51 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Mutu Manajemen dan Sumber Daya Kesehatan |
Peningkatan Kwalitas Sumber Daya Kesehatan tahun 2020 |
Peningkatan Kwalitas Sumber Daya Kesehatan tahun 2020 |
Tersedianya 1315 Tenaga Kesehatan yang memiliki surat ijin praktek; Tersedianya 2994 SDMK sesuai dengan kompetensinya |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
68.944.800 |
DAU |
|
52 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Baruharjo tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Baruharjo tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Baruharjo |
1.766.730.320 |
DAU |
|
53 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Bendungan tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Bendungan tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Bendungan |
2.028.552.500 |
DAU |
|
54 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Bodag tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Bodag tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Bodag |
3.488.992.588 |
DAU |
|
55 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Dongko tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Dongko tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Dongko |
3.627.331.374 |
DAU |
|
56 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Durenan tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Durenan tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Durenan |
1.792.236.288 |
DAU |
|
57 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Gandusari tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Gandusari tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Gandusari |
2.228.132.638 |
DAU |
|
58 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Kampak tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Kampak tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Kampak |
3.487.041.603 |
DAU |
|
59 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Karangan tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Karangan tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
16 |
16 |
UKP |
Puskesmas Karangan |
2.960.464.576 |
DAU |
|
60 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Karanganyar tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Karanganyar tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Karanganyar |
1.715.821.583 |
DAU |
|
61 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Munjungan tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Munjungan tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Munjungan |
3.628.420.059 |
DAU |
|
62 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Ngulankulon tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Ngulankulon tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Ngulankulon |
808.444.216 |
DAU |
|
63 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pandean tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pandean tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Pandean |
2.458.627.268 |
DAU |
|
64 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Panggul tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Panggul tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Panggul |
4.844.845.297 |
DAU |
|
65 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pogalan tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pogalan tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Pogalan |
2.427.152.188 |
DAU |
|
66 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pucanganak tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pucanganak tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Pucanganak |
1.272.842.010 |
DAU |
|
67 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pule tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Pule tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Pule |
4.907.196.074 |
DAU |
|
68 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Rejowinangun tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Rejowinangun tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Rejowinangun |
1.211.236.222 |
DAU |
|
69 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Slawe tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Slawe tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Slawe |
2.075.893.389 |
DAU |
|
70 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Suruh tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Suruh tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Suruh |
2.146.641.080 |
DAU |
|
71 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Trenggalek tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Trenggalek tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Trenggalek |
1.565.280.674 |
DAU |
|
72 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Tugu tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Tugu tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
57 |
57 |
UKP |
Puskesmas Tugu |
2.869.542.466 |
DAU |
|
73 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Peningkatan Pelayanan Badan Layanan Umum Daerah Unit Kerja Dinas Kesehatan |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Watulimo tahun 2020 |
Pemanfaatan Dana BLUD pada Puskesmas Watulimo tahun 2020 |
Jumlah indikator SPM BLUD yang dilaksanakan |
55 |
55 |
UKP |
Puskesmas Watulimo |
2.075.893.389 |
DAU |
|
74 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERTANIAN DAN PANGAN |
Program Peningkatan Produksi dan Nilai Tambah Hasil Peternakan |
Kegiatan Peningkatan Produksi dan Nilai Tambah Hasil Peternakan tahun 2020 |
Kegiatan Peningkatan Produksi dan Nilai Tambah Hasil Peternakan tahun 2020 |
42 sampel Pelestarian dan pengembangan sapi Galekan; 13050 Populasi Domba; 462300 Populasi Kambing; 5646 Populasi Sapi Perah; 40496 Populasi Sapi Potong; 3763193 Populasi Unggas; 15690 Kelahiran hasil |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Pertapan |
2.102.500.000 |
DAU |
|
75 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Penyehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Kesehatan Olah Raga |
Penyelenggaraan Penyehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Kesehatan Olahraga tahun 2020 |
Penyelenggaraan Penyehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Kesehatan Olahraga tahun 2020 |
157 desa ODF; 462227 rumah tangga yang memiliki air bersih memenuhi syarat; 671 TTU yang memenuhi syarat; 654 TPM yang memenuhi syarat; |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
148.713.344 |
DAU |
|
76 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Perbaikan Gizi Masyarakat |
Penanggulangan dan Pencegahan Kasus Gizi Masyarakat tahun 2020 |
Penanggulangan dan Pencegahan Kasus Gizi Masyarakat tahun 2020 |
27 Balita gizi buruk mendapatkan penatalaksanaan sesuai standar tata laksana gizi buruk; 264 balita gizi buruk mendapatkan PMT; 9575 bayi 6-11 bulan mendapatkan Vitamin A dosis tinggi; 36145 Balita 12 |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
232.500.090 |
DANA LAINNYA |
|
77 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Perbaikan Gizi Masyarakat |
Pengadaan Sarana Prasarana Penurunan Stunting tahun 2020 |
Pengadaan Sarana Prasarana Penurunan Stunting tahun 2020 |
Jumlah sarana dan prasarana yang diadakan |
53 |
53 |
Unit |
Dinas Kesehatan PPKB |
447.374.000 |
DAK FISIK |
|
78 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Pendampingan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Penanganan Keluarga Sangat Miskin (KSM) tahun 2020 |
Pendampingan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Penanganan Keluarga Sangat Miskin (KSM) tahun 2020 |
34322 anak terlantar dari KSM yang mendapatkan bantuan; 149945 Keluarga Sangat Miskin (KSM) yang mendapatkan bantuan |
100 |
100 |
Persen |
Dinsos PPPA |
207.187.335 |
DAU |
|
79 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
Program Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Verifikasi dan Validasi Data Kemiskinan tahun 2020 |
Verifikasi dan Validasi Data Kemiskinan tahun 2020 |
Jumlah fakir miskin yang tercakup dalam verifikasi dan validasi data kemiskinan |
298.603 |
298.603 |
Orang |
Dinsos PPPA |
398.796.465 |
DAU |
|
80 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN LINGKUNGAN HIDUP |
Program Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam |
Konservasi Daerah Sumber Air dan Lahan Kritis tahun 2020 |
Konservasi Daerah Sumber Air dan Lahan Kritis tahun 2020 |
Jumlah Konservasi Daerah Sumber Air dan Lahan Kritis |
2 |
2 |
Lokasi |
Dinas PKPLH |
333.197.090 |
DAU |
|
81 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat |
Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2020 |
Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2020 |
22915 keluarga sehat; 62 Desa Siaga PURI; 549 posyandu Puri; 25 Poskestren yang dibentuk; 9 kwartir ranting SBH aktif |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
2.143.907.210 |
DAK NON-FISIK |
|
82 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
BOK Upaya Kesehatan Masyarakat Sekunder tahun 2020 |
BOK Upaya Kesehatan Masyarakat Sekunder tahun 2020 |
14 Upaya Kesehatan Promotif dan Preventif; 12 Upaya dukungan kelanjutan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM); 13 Upaya Pendekatan keluarga untuk mewujudkan keluarga sehat; |
100 |
100 |
Persen |
Dinas Kesehatan PPKB |
5.524.288.000 |
DAK NON-FISIK |
|
83 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Dukungan Manajemen BOK dan Jampersal tahun 2020 |
Dukungan Manajemen BOK dan Jampersal tahun 2020 |
Jumlah Upaya Dukungan Manajemen Dilaksanakan |
10 |
10 |
Upaya |
Dinas Kesehatan PPKB |
84.832.000 |
DAK NON-FISIK |
|
84 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Baruharjo tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Baruharjo tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
6 |
6 |
Upaya |
Puskesmas Baruharjo |
624.242.000 |
DAK NON-FISIK |
|
85 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Bendungan tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Bendungan tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Bendungan |
651.933.000 |
DAK NON-FISIK |
|
86 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Bodag tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Bodag tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
5 |
5 |
Upaya |
Puskesmas Bodag |
648.435.000 |
DAK NON-FISIK |
|
87 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Dongko tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Dongko tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
6 |
6 |
Upaya |
Puskesmas Dongko |
672.160.000 |
DAK NON-FISIK |
|
88 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Durenan tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Durenan tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
10 |
10 |
Upaya |
Puskesmas Durenan |
629.241.000 |
DAK NON-FISIK |
|
89 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Gandusari tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Gandusari tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Gandusari |
633.945.000 |
DAK NON-FISIK |
|
90 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Kampak tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Kampak tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Kampak |
608.011.000 |
DAK NON-FISIK |
|
91 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Karangan tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Karangan tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
5 |
5 |
Upaya |
Puskesmas Karangan |
742.042.000 |
DAK NON-FISIK |
|
92 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Karanganyar tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Karanganyar tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
5 |
5 |
Upaya |
Puskesmas Karanganyar |
623.324.000 |
DAK NON-FISIK |
|
93 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Munjungan tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Munjungan tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Munjungan |
712.918.000 |
DAK NON-FISIK |
|
94 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Ngulankulon tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Ngulankulon tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Ngulankulon |
523.695.000 |
DAK NON-FISIK |
|
95 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pandean tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pandean tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
6 |
6 |
Upaya |
Puskesmas Pandean |
633.465.000 |
DAK NON-FISIK |
|
96 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Panggul tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Panggul tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
5 |
5 |
Upaya |
Puskesmas Panggul |
687.355.000 |
DAK NON-FISIK |
|
97 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pogalan tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pogalan tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
6 |
6 |
Upaya |
Puskesmas Pogalan |
631.208.000 |
DAK NON-FISIK |
|
98 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pucanganak tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pucanganak tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
6 |
6 |
Upaya |
Puskesmas Pucanganak |
535.385.000 |
DAK NON-FISIK |
|
99 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pule tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Pule tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Pule |
759.110.000 |
DAK NON-FISIK |
|
100 |
Proses perencanaan, penganggaran, pemantauan dan pengawasan layanan |
Ketidaksesuaian manajemen alokasi anggaran dengan sebaran prevalensi stunting dan kesenjangan cakupan intervensi |
Mengawal perencanaan dan penganggaran untuk penanganan stunting pada setiap OPD pengampu |
DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB |
Program Upaya Kesehatan Masyarakat |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Rejowinangun tahun 2020 |
Penyediaan Dana Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas Rejowinangun tahun 2020 |
Jumlah Upaya promotif dan preventif yang dilaksanakan |
7 |
7 |
Upaya |
Puskesmas Rejowinangun |
613.719.000 |
DAK NON-FISIK |
|